DaerahHeadlinePemerintahRagam

Demi Meringankan Sedikit Beban, APDESI Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kecamatan Gunung Meriah

514
×

Demi Meringankan Sedikit Beban, APDESI Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kecamatan Gunung Meriah

Sebarkan artikel ini

ACEH SINGKIL, Demi meringankan sedikit beban sesama Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia(APDESI) Dewan pimpinan cabang kabupaten Aceh Singkil,kembali memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil.

Korban merupakan adalah orang tua dari Salman manik(Gecik Desa Tanah Bara) yang beberapa hari yang lalu si jago merah menghanguskan rumah tersebut dalam insiden itu tidak ada korban jiwa namun kerugian materi ditaksir ratusan juta rupiah.

Bantuan yang diberikan kan berupa Beras. Minyak Goreng, Telor, Mie Instan dan Aqua,

Hadir saat menyerahkan bantuan ketua APDESI Sabirin Malau, M Ihcan Wakil Ketua II, Mirwan Manik Bendahara APDESI, Anuar Ketua Bidang Pelatihan,serta beberapa Kepala kampung lain nya (Gecik).

“Kami dari APDESI tidak bisa memberikan banyak hanya bisa sedikit meringankan beban kepada ahli musibah korban kebakaran yang menimpa saudara kita, yaitu orang tua kita, orang tua daripada Gecik Salman/Gecik Desa Tanah Bara,”kata ketua APDESI Sabirin Malau Kamis(8/6/2023).

“Kemudian daripada itu kami hadir untuk memberi rasa semangat terhadap orang tua kita dan saudara-saudara kita yang lainnya agar selalu sabar dan tabah semoga Allah mengangkat derajat kita lebih baik kedepan Amin ya robbal alamin,” tutup Gecik Desa Budaya itu.

“kami hanya bisa mengucapan terima kasih kepada APDESI,yang sebanyak-banyaknya yang telah berpartisipasi kepada sesama,dan terkhususnya terhadap keluarga saya,”ucap perwakilan dari pihak korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *