NasionalPariwisata

Bupati Nganjuk, Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Pertanahan Nganjuk

286
×

Bupati Nganjuk, Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Pertanahan Nganjuk

Sebarkan artikel ini

NGANJUK – Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi didampingi Kepala BPN Provinsi Jawa Timur bersama Kepala BPN Kabupaten Nganjuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Nganjuk yang baru, Selasa (23/5/2023).

Kang Marhaen dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan bangga sekali selama ini BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Nganjuk sudah membantu masyarakat Nganjuk dalam kepengurusan tanah.

“Tahun ini harapannya selesai semuanya program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap). Termasuk aset-aset di Kabupaten Nganjuk. Kita sudah menerbitkan Perbub (peraturan bupati) terkait pembebasan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan) terkait PTSL,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala BPN Provinsi Jatim Ir. Jonahar berharap pembangunan Kantor BPN Nganjuk yang baru nantinya dapat memberikan suasana yang lebih baik sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal.

“Semoga dengan dibangunnya Kantor BPN Nganjuk yang baru ini bisa membawa aura positif bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk. Dan selalu bersinergi dengan Forkopimda dalam melayani masyarakat Nganjuk dengan pelayanan yang prima,” ucapnya.

Selanjutnya Kepala BPN Nganjuk Yeri Agung Nugroho menginformasikan bahwa pembangunan Kantor BPN Nganjuk yang baru ini terletak di Jl. Barito, Begadung, Nganjuk dengan sumber dana dari APBN Tahun Anggaran 2023. Pembangunan kantor BPN Nganjuk ini menghabiskan dana sebesar 6 milliar rupiah lebih dengan pelaksananya dari CV Rejasa Teknik.

Selanjutnya Kepala BPN Nganjuk Yeri Agung Nugroho menginformasikan bahwa pembangunan Kantor BPN Nganjuk yang baru ini terletak di Jl. Barito, Begadung, Nganjuk dengan sumber dana dari APBN Tahun Anggaran 2023. Pembangunan kantor BPN Nganjuk ini menghabiskan dana sebesar 6 milliar rupiah lebih dengan pelaksananya dari CV Rejasa Teknik.(isk/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *