DaerahHeadlineSosial Dan Budaya

Bupati Banyuasin Hadiri Acara Budaya Sedekah Hasil Bumi Desa Daya Utama

514
×

Bupati Banyuasin Hadiri Acara Budaya Sedekah Hasil Bumi Desa Daya Utama

Sebarkan artikel ini

Muara Padang  – Masyarakat mengadakan kegiatan sedekah hasil bumi dan gelar budaya Reog Ponorogo di Kecamatan M uara Padang Desa Daya Utama Kabupaten Banyuasin Sumatera selatan, Jumat (26/05/2023)

Kegiatan itu digelar di aula Kantor Desa Daya Utama, sebagai bentuk dukungan dari lapisan masyarakat setempat yang biasa dijuluki Puja Kesuma.

“Kegiatan bersama kelompok tani ini juga merupakan bentuk rasa syukur atas karunia dari Allah SWT, ” tuturnya.

Suyatmin, warga Desa Daya Utama menyampaikan pesan, warga masyarakat yang berharap kepada Bupati Banyuasin H, Askolani, SH, MH untuk membantu penimbunan jalan walaupun itu dari tanah merah.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Wabup, dengan adanya jalan beton ini, karena sangat membantu untuk membawa hasil bumi,” katanya.

Masyarakat Kecamatan Muara Padang sangat mendukung program Bupati Banyuasin dan berharap semoga Bupati bisa menjabat lagi diperiode yang akan datang” Kami mendukung penuh untuk menjabat dua periode,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut H. Askolani, mengucapkan terima kasih dan bangga terhadap masyarakat Desa Daya Utama, pihaknya akan segera memberi bantuan penimbunan jalan dengan tanah merah.

“Sudah saya siapkan alat berat agar membantu kelancaran pengerjaan jalan poros yang ada di Kecamatan Muara Padang, ” ujar Bupati.

Kemudian Bupati Banyuasin H. Askolani didampingi Wakil Bupati menyatakan, akan melanjutkan dengan pengerasan infra struktur jalan penimbunan tanah merah yang ada di Desa Daya Utama.

Turut hadir di acara tersebut dari Dinas terkait, staf khusus, Dinas Kominfo, Dishub, DPMD, Satpol-PP, Damkar, BPBD, Bapenda, dan Kalitbang, Kesra, Basnas, Kemenag, Camat dan Kepala Desa se-Kecamat Muara Padang. (Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *