NasionalPemerintahPilihan Editor

Badan Pusat Statistik (BPS) Raih Penghargaan Kinerja Anggaran Terbaik 2022

314
×

Badan Pusat Statistik (BPS) Raih Penghargaan Kinerja Anggaran Terbaik 2022

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Badan Pusat Statistik (BPS) mendapatkan penghargaan Kinerja Anggaran Terbaik 2022 kelima untuk Kategori Kementerian Negara/Lembaga dengan Pagu Sedang pada acara “Rakornas Pelaksanaan Anggaran 2023” Kementerian Keuangan di Gedung Dhanapala, Jakarta (17/5).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Keuangan RI Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati dan diterima oleh Sekretaris Utama BPS, Atqo Mardiyanto.

“Jika sudah baik, kenapa kita kumpul? Karena perbaikan saat ini masih bisa diakselerasi. Kita masih berada di tahap dengan ruang untuk memperbaiki lagi,” ujar Sri Mulyani dalam sambutannya setelah menyerahkan penghargaan.

BPS, bersama 14 kementerian dan lembaga lain mendapatkan penghargaan tersebut berdasarkan penilaian yang merupakan gabungan dari evaluasi kinerja anggaran dari aplikasi SMART dan nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran dari aplikasi OM SPAN.

Pada acara tersebut, BPS juga membuka stand sosialisasi Sensus Pertanian 2023 yang pendataannya sudah semakin dekat, yaitu tanggal 1 Juni-31 Juli 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *