EdukasiPendidikanTerpopuler

Acara Pelepasan siswa-siswi SMA N 1 Tebing Tinggi,

1893
×

Acara Pelepasan siswa-siswi SMA N 1 Tebing Tinggi,

Sebarkan artikel ini

Empat Lawang,sum-sel,zonareformasi.com -Acara perpisahan siswa-siswi Kelas XII SMA N 1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang berlangsung meriah di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Empat Lawang Kamis (1-6-2023)

Kegiatan ini dimulai dengan acara pelepasan dan perpisahan Siswa Siswi Kelas XII di meriakan dengan penampilan seni menari,mumatar vidio kenangan siswa saat masi sekolah, dan penampilan anggota ibu guru yang menyanyi berlangsung meriah di gedung Serbaguna (GSG)

Acara ini di hadiri langsung oleh bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si, S.H, M.M., M.H. Bapak Sekda, Kepala Sekolah bapak Afjri Yanto,komite Sekolah, Beserta seluruh guru dan wali murid Siswa dan siswi Sma N 1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang

Adapun sambutan dari Bapak Afjri Yanto Menyampaikan selamat Kepada Siswa dan siswi Kelas XII “Semoga Kalian sukses semua,Jika bapak dan guru guru lain ada salah selama kalian sekolah baik sengaja ataupun tidak bapak minta maaf” ( ungkap afjri )

Sambungnya :
( 1) .berpesan agar alumni angkatan 34 ini berjuang utk menggapai mimpi setinggi langit dan mereka anak2 hebat,insyaa Allah bisa!.
( 2.)dari sisi pelaksanaan: mereka merencanakan, bekerjasama, melaksanakan jadi acara mereka utk mereka, pelaksanaan yg mandiri ini sdh dilakukan sebyk 5 kali dan sukses,ini membuktikan bahwa anak2 kita bisa sejajar anak2 ditempat lain seperti kab/kota yg ada di Sumsel.( Tutupnya)

Lain dari itu panitia pelaksana”jumeta’menyampaikan
Terimakasih kepada komite sekolah yang sangat mendukung kegiatan ini,yang bertemakan menggepak sayap Demi mimpi ( kata jumeta )

Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si, S.H, M.M., M.H. menyampaikan “ucapan selamat kepada siswa-siswi kelas XII tahun pelajaran 2022-2023 SMA Negeri 1 Tebing Tinggi semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di SMA ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya.”

Acara pelepasan kelas XII berjalan dengan lancar sesuai dengan yang di inginkan. Acara ini di buat oleh pihak sekolah bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan wali murid dan memeriakan acara pelepasan kelas XII supaya mempunyai kenangan yang indah

Kegiaatan perpisahan siswa SMA N I Tebing Tinggi ditutup dengan acara salam salaman antara siswa, guru dan orang tua di lanjutkan dengan poto bersama yang berlangsung hangat penuh kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *