ArtikelHeadline

Yulius Maulana Hadiri Acara Tasyakuran dan Aqiqah Putri Kedua Bpk.Komarudin

642
×

Yulius Maulana Hadiri Acara Tasyakuran dan Aqiqah Putri Kedua Bpk.Komarudin

Sebarkan artikel ini

Lahat, Meskipun jadwal padat, namun, Yulius Maulana ST bersama rombongan masih menyempatkan waktu untuk menghadiri acara Tasyakuran dan Aqiqah Putri ke-2 pasangan suami – istri (Pasutri) Komarudin dan Puspa Wahyuni.

Acara Tasyakuran dan Aqiqah Putri ke-2 Komarudin tersebut, dilaksanakan pada Sabtu hingga Malam Minggu tanggal (06/05/2023). Dan, sebelum menggelar acara puncak dilakukan ‘Gaplek Berhadiah’.

“Alhamdulillah, kami sekeluarga tidak menyangka sekali dalam acara Tasyakuran dan Aqiqah Putri ke-2 kami bisa dihadiri Wabup Empat Lawang bapak Yulius Maulana ST,” ungkap Komarudin didampingi istrinya Puspa Wahyuni, pada Sabtu (6/5/2023).

Sekali lagi, disampaikan Komarudin, selaku Ahli Rumah mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas kehadiran bapak Yulius Maulana ST beserta rombongan.

“Memang, dari jauh sebelum pagelaran Tasyakuran dan Aqiqah Putri ke-2 kami mengirimkan surat undangan khusus untuk bapak Yulius Maulana ST, dan Alhamdulillah, beliau langsung hadir ditengah-tengah masyarakat kami dusun I, II, III, IV, V, dan VI desa Selawi kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat,” tambahnya.

Komarudin mengakui, tidak menyangka dijadwal yang padat sekali, namun, bapak Yulius Maulana ST bersama rombongan masih menyempatkan diri bisa hadir diacara Tasyakuran dan Aqiqah Putri ke-2 kami.

“Inilah menunjukkan seorang jiwa Pemimpin, ditengah-tengah Jadwal yang padat masih menyempatkan diri untuk hadir diacara Tasyakuran dan Aqiqah Putri ke-2 kami di dusun 6 desa Selawi kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat,” pungkas Komarudin, seraya menambahkan, besar harapan dan doa kami seluarga semoga ‘Kak Yus’ ini bisa jadi Bupati Lahat di Pemilukada 2024 mendatang, Aminn Ya’a Rob’bal Alaminn.

Keluarga hajatan Noval didampingi Swandi alias Babe menegaskan, awalnya sedikit kaget kok banyak sekali mobil iring-iringan, lalu, stop didepan gang rumah bapak Komarudin dan Puspa Wahyuni yang sedang menggelar acara Tasyakuran dan Aqiqah Putri k-2 mereka.

“Selanjutnya, turun Kak Yus, dan rombongan lainnya. Alhamdulillah, kami selaku pihak keluarga dari Ahli Rumah sangat bersyukur sekali dengan kehadiran Kak Yus dan rombongan. Sekali lagi kami menghaturkan banyak terima kasih atas kehadiran Kak Yus kesini,” ujar Noval.

Disadari Noval, ditengah-tengah Jadwal yang padat karena, beliau merupakan Wabup Empat Lawang dan masih menyempatkan diri untuk menghadiri acara Tasyakuran dan Aqiqah keponakan kami didusun 6 desa Selawi kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

“Atas nama keluarga kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya serta mengapresiasi atas kehadiran ‘Kak Yus’ bersama rombongan, semoga apa dicita-citakan kedepan bisa terkabul dan dijama Allah SWT. Karena, kami ingin perubahan di Kabupaten Lahat ini. Aminn,” doa Noval.

Sementara, Yulius Maulana ST dibincangi mengaku, dirinya sangat bersyukur masih menyempatkan bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dusun 6 desa Selawi kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, sebelumnya kami juga menghadiri undangan hajatan di Merapi Area, lalu, undangan lainnya, dan terakhir menghadiri acara Tasyakuran dan Aqiqah Putri ke-2 anak pasangan suami istri Komarudin dan Puspa Wahyuni didusun 6 desa Selawi kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat,” ucap Kak Yus, semoga kelak Putri ke-2 pasangan Komarudin dan Puspa Wahyuni ini bisa menjadi anak yang Sholeh, taat Agama, murah rezeki yang tak kalah penting bisa berbakti kepada Ortu, Bangsa dan Negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *