DaerahHeadlineNasional

Webinar perkumpulan wartawan online PWO Dwipa

19
×

Webinar perkumpulan wartawan online PWO Dwipa

Sebarkan artikel ini

ZR- WEBINAR DWIPA SHARING SERI #6 DWIPA SHARING #6: berjudul KIAT MENJADI WARTAWAN HEBAT” para sahabat Dwipa dari organisasi wartawan Perkumpulan Wartawan Online Dwipantara (PWO Dwipa) hadir untuk berbagi ilmu jurnalistik kepada semua wartawan dan calon wartawan dimana saja berada. Narasumber: YURNALDI (Wartawan KOMPAS 1995-2011 di India, Jepang, Australia, Inggris, dll. dan Konsultan Pers) diikuti dari berbagai kalangan seluruh Indonesia sebagaimana jadwal berikut: Senin, 10 Juni 2024. Dini hari Pukul: 19.30 – 21.00 WIB.

Adalah seorang wartawan Indonesia mengungkapkan bahwa “Wartawan haruslah patuh dengan kode etik jurnalistik” dalam Pelatihan Jurnalistik yurnaldi selaku pemateri dalam acara ini mengungkapkan bahwa dalam penulisan berita ada enam syarat yang harus diperhatikan sebelum berita tersebut disebarkan.

Di sampaikan, saat mengambil foto jurnalistik anda harus memastikan, bila objek yang dilihat sama dengan yang dilihat oleh orang lain berarti anda tidak melihat apa-apa. Saya harap dari yang saya sampaikan ini anda tentunya akan paham dan pandai mengambil angel foto yang tidak dilihat oleh orang lain,” ujarnya.

Yurnaldi juga menyebutkan bahwa dengan adanya pembutan berita dan penyebaran dokumentasi sebuah peristiwa dalam bentuk foto jurnalistik dapat membantu masyarakat dalam memperoleh informasi. Keuntungan lainnya, setiap acara yang dilaksanakan oleh mahasiswa akan lebih cepat tersebar dan tidak sepi. Zoom Webinar sebagai mana :Registrasi: https://bit.ly/RegisDwipaSharing*
Dengan mendapatkan fasilitas:
– Sertifikat
– Ilmu Jurnalistik
– Jaringan Luas (Sdq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *