DaerahHeadlinePemerintah

Walikota Pagar Alam Resmi Lantik Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional (P3K) Tenaga Kesehatan Formasi TA2022

620
×

Walikota Pagar Alam Resmi Lantik Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional (P3K) Tenaga Kesehatan Formasi TA2022

Sebarkan artikel ini

Pagar Alam, Kamis pagi (25/05/2023), Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni melaksanakan Pelantikan sekaligus pengambilan Sumpah/Janji PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Formasi Tahun Anggaran 2022, di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, bertempat di Gedung Aula SD Negeri 74 Gunung Gare.

Sebanyak 48 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, secara langsung diresmikan dan dilantik sekaligus diambil sumpah oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni.

 

Berdasarkan dengan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), ada dua jenis ASN yaitu Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pada sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni secara pribadi dan mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam mengucapkan selamat kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam yang dilantik pada hari ini.

“Semoga kalian dapat menjalankan tugas sebagai PPPK dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Karena sebelum sampai pada tahap pelantikan ini tentunya kalian semua telah berjuang dalam rangkaian seleksi yang cukup ketat,” pesan Wali Kota.

Pada kegiatan ini turut hadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, Asisten Setdako Pagar Alam, Staf Ahli Wali Kota, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag Setdako dan Seluruh Camat di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *