HeadlineOlahragaPemerintah

Walikota Pagar Alam Hadiri Kegiatan Finish Dan Closing Ceremony Indonesia Offroad eXpedition Pagar Alam – Lampung

537
×

Walikota Pagar Alam Hadiri Kegiatan Finish Dan Closing Ceremony Indonesia Offroad eXpedition Pagar Alam – Lampung

Sebarkan artikel ini

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri kegiatan Finish dan Closing Ceremony Indonesia Offroad eXpedition Pagar Alam-Lampung (IOX PALA) 2023, di Grand ELTY Krakatoa Kalianda Nirwana Resort, Sabtu (20/05/2023).

Petualangan bergengsi offroad super ekstrem tahunan yang digelar Indonesia Offroad eXpedition (IOX) ini, mengambil titik start di Kota Pagar Alam dan finish di Kalianda Lampung. Event yang bertajuk IOX 2023 PALA ini berlangsung dari tanggal 7-20 Mei 2023.

Setelah menempuh perjalanan selama 14 hari para peserta IOX 2023 PALA menyelesaikan finish yang diikuti oleh 73 kendaraan offroad yang terdiri dari 54 kendaraan peserta, 13 kendaraan service car, dan 6 kendaraan offisial, dengan total personel 234 orang.

Para peserta tiba di Grand Elty Krakatoa Nirwana Resort Desa Merak Belantung Kalianda Lampung Selatan, pukul 15.00 WIB, dan dilanjutkan dengan Closing Ceremony pada pukul 19.00 WIB.

Pada pelaksanaan Closing Ceremony, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni yang juga merupakan ketua pelaksana event IOX PALA 2023 dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil menyelesaikan Ekspedisi selama 14 hari dengan melalui rute, Provinsi Sumatera Selatan, dari halaman Kantor Walikota Pagar Alam – Lahat – Muara Enim – OKU Timur – OKU Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan melalui Provinsi Lampung, di Way Kanan – Lampung Utara – Lampung Tengah, dan Finish di Grand Elty Krakatoa Resort, Kalianda, Lampung Selatan.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, pihak sponsor, para peserta serta semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan sehingga event IOX PALA 2023 ini berlangsung dengan baik dan sukses,” ungkap Walikota.

Dalam acara penutupan ini, juga dihadiri oleh Ketua Umum IOX Sri Hascaryo, Ketua IOF Pengda Lampung Drs. Ali Rahman MM, Danrem 043/Gatam Iwan Ma’ruf Zainudin, Dandim Lampung Selatan Letkol Inf. Fajar Akhirudin, S.I.P., M.SI, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SH.,S.IK.,M.Si, Staf Ahli Bupati Bid.Keuangan Achmad Hery, SE, MM, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, serta seluruh peserta IOX PALA 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *