EdukasiRagam

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Hadiri Rapat Kerja Kesehatan Daerah DKI Jakarta 2023

166
×

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Hadiri Rapat Kerja Kesehatan Daerah DKI Jakarta 2023

Sebarkan artikel ini

Jakarta Pusat, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menghadiri Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) DKI Jakarta 2023 di salah satu hotel Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (3/7).

Raker yang diawali dengan penampilan paduan suara para dokter dan Tari Kembang Kemayoran dari perwakilan Puskesmas Kecamatan Kemayoran ini dibuka oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta Widyastuti yang ditandai dengan pemukulan gong, serta pemotongan pita.

Chaidir mengatakan, Rakerkesda Tahun 2023 pasca-pandemi ini demi menciptakan suatu karya yang terbaru untuk Jakarta dan menyongsong suksesnya Jakarta untuk Indonesia. Menurutnya, transformasi layanan di Jakarta Pusat sudah sangat dinamis. Bahkan RSUD di Jakarta Pusat memiliki layanan unggulan, seperti RSUD Tarakan.

Sementara itu, Kepala Puslatkesda Provinsi DKI Jakarta Nisma Hiddin menambahkan, Jakarta memiliki pusat pelatihan kesehatan khusus sehingga kekuatan untuk mentransformasi layanan kesehatan didukung oleh pelatihan peningkatan kompetensi sumber daya manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *