DaerahHeadlineHukum & Kriminal

Viral” Diduga Kadis PMPD OI Minta Pelicin Dana Desa

489
×

Viral” Diduga Kadis PMPD OI Minta Pelicin Dana Desa

Sebarkan artikel ini

Ogan Ilir. zonaReformasi.com

Viral nya berita camat indralaya yang minta setoran dana BLT yang di katakan oleh oknum kepala desa yang sudah merekayasa data perangkat desa saka tige dan tiba-tiba menyoretan nama2 penerima bantuan beras sampai sampai ber ujung kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD ) Kabupaten Ogan Ilir (OI). Diduga meminta setoran kepada Kepada desa (Kades) sebesar Rp.1 Juta ada apa di Ogan ilir

Dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD ) oknum camat Indralaya dan oknum kades saka tige apakah ini contoh pejabat yang baik yang semena mena meminta kok bisa orang seperti ini di pelihara dan di jadikan pejabat Apakah tidak merusak nama baik bupati Ogan Ilir panca Wijaya Akbar ungkap salah satu masyarakat saka tige Indralaya sabtu,21/05/2023

Kami dak heran lagi pak memang itulah kelakuan oknum pejabat Ogan Ilir dari kepala desa , camat dan kadin nyo dari aturan belah sudah salah”Menurut salah satu nara sumber oknum kades yang polos yang baru terpilih yang nama nya tidak mau disebutkan .

masalah uang pelicin itu memang benar pak itu oknum kepala dinas nya yang minta pelicin kalo tidak di kasih maka urusan administrasi desa terkendala.

Jika sudah ada pelicin maka urusan dana desa lancar tidak mungkin hanya minta tolong cuma omongan saja, terus terang kalau saya sangat mengerti, “Kadin juga menambahkan jika beliau akan melindungi kami jika ada kendala dan laporan masalah dana desa akan saya bantu sampai selesai.”Asal sama-sama enak. “jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *