PemerintahRagam

Rotasi Pejabat, Imral Fauzi Jadi Kabag Prokopim

323
×

Rotasi Pejabat, Imral Fauzi Jadi Kabag Prokopim

Sebarkan artikel ini

Padang, Rotasi Pejabat, Imral Fauzi Jadi Kabag Prokopim, Rotasi dan mutasi pejabat di Pemko Padang kembali bergulir. Kali ini Wali Kota Padang Hendri Septa melantik 204 pejabatnya di Balaikota Padang, Selasa (20/6/2023).

Menariknya, rotasi terjadi di tubuh Sekretariat Daerah (Balaikota). Tiga Kepala Bagian dirotasi. Kabag Prokopim kini dinahkodai Imral Fauzi yang sebelumnya merupakan Kabag Pemerintahan. Sementara Amrizal Rengganis yang sebelumnya Kabag Prokopim mengisi posisi Kabag Administrasi Pembangunan. Sedangkan Yuska Libra Fortuna yang sebelumnya Kabag Administrasi Pimpinan kini mengisi posisi Kabag Pemerintahan.

Bagi Imral Fauzi, Bagian Prokopim bukan tempat baru lagi baginya. Sebelumnya, pada tahun 2017, Imral pernah menjadi Kabag Humas dan Protokol (sekarang Bagian Prokopim). Imral juga dikenal dekat dengan awak media.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas ini terdiri dari 20 pejabat eselon III dan 184 pejabat eselon IV.

Wali Kota Padang, Hendri Septa menyampaikan, pelantikan ini dilakukan dalam rangka penyegaran birokrasi serta memberikan motivasi di lingkungan Pemko Padang.

“Kita tentu berharap, para pejabat yang baru dilantik ini dapat memberikan angin segar serta pelayanan publik. Sehingga masyarakat merasakan pelayanan yang lebih baik,” ucap Hendri Septa.

Lebih lanjut, Wako Hendri Septa berpesan untuk tidak menyia-nyiakan jabatan dalam melakukan pekerjaan dengan semaksimal mungkin.

“Terlebih lagi merespons harapan dan keinginan masyarakat Kota Padang secara cepat, tepat, dan baik. Layanilah masyarakat dengan ikhlas dan penuh kesabaran,” tambahnya.

Begitu juga pada tantangan dan persoalan yang ada di OPD masing-masing. Wako Hendri Septa menginginkan agar masing-masing pejabat dapat memperhatikan solidaritas, loyalitas, dan totalitas pada OPD masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *