HeadlinePilihan Editor

Red Brothers FC Berhasil Unggul 3-0 Lawan Korwil 4 Dinas Pendidikan Merbau Mataram FC

427
×

Red Brothers FC Berhasil Unggul 3-0 Lawan Korwil 4 Dinas Pendidikan Merbau Mataram FC

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan – Tim Red Brothers FC kembali melakukan pertandingan persahabatan dengan tim kesebelasan Guru se-Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kesempatan ini, tim Red Brothers FC berkesempatan untuk melawan tim Korwil 4 Dinas Pendidikan Merbau Mataram FC yang berlangsung di Lapangan Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Merbau Mataram, Jum’at (5/5/2023).

Berdasarkan pantauan, nampak pertandingan berjalan kedua kesebelasan terbilang seru, masing-masing tim kesebelasan saling serang untuk mencetak gol di gawang lawan.

Setelah melalui banyak serangan dengan berbagai strategi yang dikerahkan, akhirnya pada menit ke-25 babak pertama pertandingan, tim lawan berhasil membobol gawang Red Brothers FC hingga menghasilkan poin 1-0.

Tak ingin kalah, pada babak kedua tim Red Brothers kembali melakukan serangan kepada tim lawan, hingga upaya tersebut berhasil membalikan keadaan. Tim Red Brothers unggul 2 poin dari tim lawan.

Pertarungan sengit antara tim kesebelasan Red Brothers FC dan tim kesebelasan Korwil 4 Dinas pendidikan Merbau Mataram FC akhirnya berakhir dengan poin 3-0. Pertandingan kali ini akhirnya kembali dimenangkan oleh tim Red Brothers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *