TNI & Polri

Polres Kediri Gelar Upacara Mutasi Jabatan Kapolsek

334
×

Polres Kediri Gelar Upacara Mutasi Jabatan Kapolsek

Sebarkan artikel ini

Kediri – Serah terima jabatan (Sertijab) Perwira Polri di lingkungan Polres Kediri berlangsung di lapangan Indoor Mapolres Kediri. Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo, Rabu (17/3/2023) pagi.

Adapun jabatan yang dilantik pada pagi hari ini adalah Kabag SDM Polres Kediri yakni Kompol Rudy Hartono sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polrestabes Surabaya.

Selain itu ada Kapolsek Plosoklaten AKP Imron sekarang menjabat menjadi Kabag SDM Polres Blitar Kota. Sementara jabatan baru Kapolsek Plosoklaten dijabat oleh Iptu Dwi Widodo yang sebelumnya menjadi Wakapolsek Pagu.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang bertugas di Polres Kediri. Dia juga, berterima kasih kepada pejabat lama yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas untuk Kabupaten Kediri.

“Mutasi jabatan merupakan hal wajar di tubuh Polri sebagai bentuk penyegaran dan wahana dalam pembinaan karier,” katanya.

Lebih lanjut, AKBP Agung menyampaikan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi untuk menempati jabatannya sesuai dengan tugasnya masing-masing. Tak hanya itu, dia juga mengapresiasi terhadap anggota selama ini yang dinilai baik dalam kinerjanya sehingga di tempat barunya harus lebih ditingkatkan.

“Saya harap kinerja mereka harus ditingkatkan dalam pelayanan kepada masyarakat maupun menjaga situasi kamtibmas kondusif,” ungkapnya.

“Saya rasa mereka ini sudah tahu betul tentang wilayah masing masing di Polres Kediri dalam menjaga kamtibmas,” tutup Kapolres Kediri.(isk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *