HeadlinePolitik

Politikus PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka Diminta Pertanggung Jawabannya Oleh Kiyai Bandung Atas Statemennya Tentang Pengalihan Isu

520
×

Politikus PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka Diminta Pertanggung Jawabannya Oleh Kiyai Bandung Atas Statemennya Tentang Pengalihan Isu

Sebarkan artikel ini

Bandung, Zonareformasi.com – Berbagai tanggapan ulama atau kiyai mengenai sanggahan yang dilakukan oleh Politikus PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka yang mengatakan Statemen Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengenai dampak perang Israel dengan Palestina dapat membangkitkan sel-sel teroris di Indonesia.

K.H Sohibul Ali Fadhil atau lebih dikenal Gus Ali yang merupakan ulama Kabupaten Bandung, mengatakan tanggapan politikus PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka sebetulnya harus paham dan mengerti atas statemen Kapolri.

“Kapolri sangat paham kondisi lapangan, bagaimana dalam menjaga keamanan masyarakat di Indonesia oleh karena itu tanggapan Politikus PDI Perjuangan tidak paham,” ujar Gus Ali.

Tolong kepada Ibu Rieke Diah Pitaloka selaku Politikus PDI Perjuangan jangan sampai mengeluarkan statemen mengadu domba antara Kapolri, Pemerintah dan Masyarakat.

Telah banyak kejadian ledakan Bom di Indonesia beberapa tahun lalu, siapa yang bertanggung jawab dan apa pertanggung jawabnya. Kecuali Bu Rieke mau bertanggung jawab itu lain lagi ceritanya.

“Oleh karena itu, kami meminta kepada Bu Rieke agar tidak menginterpretasikan kemana-mana atau mendramatisir atas statemen Kapolri demi Indonesia tetap damai,” tuturnya.

Kami tetap mendukung langkah-langkah Pak Kapolri dan Polri di seluruh Indonesia dalam menjaga keamanan Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *