HeadlinePolitik

Optimis Menang Di Pemilu 2024, Partai Gelora Indonesia Resmi Daftarkan 55 Bacaleg Ke KPU Kab.Tangerang

417
×

Optimis Menang Di Pemilu 2024, Partai Gelora Indonesia Resmi Daftarkan 55 Bacaleg Ke KPU Kab.Tangerang

Sebarkan artikel ini

Tangerang, Sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang beramai-ramai Mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Minggu 14/05/2023.

Hadirnya sejumlah bacaleg dan pengurus Partai Gelora Indonesia di KPU Kabupaten Tangerang dalam rangka mendaftarkan diri untuk pemilihan anggota DPRD Kabupaten Tangerang, pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Farizal ketua Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang mengatakan, ” bahwa pemberkasan bacaleg dari partai Gelora Indonesia dinyatakan lengkap dan benar oleh KPU Kabupaten Tangerang.

Alhamdulillah pada hari ini kami dari partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang sudah menyelesaikan pendaftaran Bacaleg, Kami sudah mendaftarkan sebanyak 55 caleg, Artinya itu sudah 100% terisi penuh dan untuk perwakilan wanita ada 34%.

”Adapun latar belakang Bacaleg ada berbagai macam, dari pengusaha, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lain sebagainya, Kami berharap paskah pendaftaran ini teman-teman Bacaleg akan bekerja di lapangan untuk merebut hati masyarakat dengan persuasif dan kolaborasi dengan Bacaleg yang ada,” kata Farizal.

Ditempat yang sama, Inuar Ependi SH (Gumay) Caleg Dapil 1 (satu) kabupaten tangerang, atau yang akrab disapa Gumay Mengatakan,” Target kami di partai Gelora Dapil 1 minimal mendapatkan 2 kursi. Adapun Caleg Dapil 1 ada 10 Caleg, 3 perempuan 7 laki-laki.

”Caleg Gelora ini beda dengan caleg – caleg dari partai lainnya, walaupun kami bersaing untuk memperebutkan korsi legislatif untuk satu dapil partai gelora tetap bersaing dengan sehat , tidak saling menjatukan satu sama lain karna tujuan partai gelora agar tercapai mendapatkan korsi di Dapil 1 kami sifatnya bergotong royong walaupun ada persaingan di dalamnya kami akan tetap bergotong royong bagaimana caranya supaya kami di Dapil 1 mendapatkan kursi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *