DaerahPemerintah

Ketua DPRD Kota Pagar Alam Menghadiri Welcome Dinner Rakorwil II APEKSI

1295
×

Ketua DPRD Kota Pagar Alam Menghadiri Welcome Dinner Rakorwil II APEKSI

Sebarkan artikel ini

Pagar Alam, Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah Menghadiri Welcome Dinner Rakorwil II APEKSI yang bertempat di Gedung Serba Guna SD Negeri 74 Kota Pagar Alam Gunung Gare. Senin Malam (19/6/23).

Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan peserta Rakorwill II APEKSI Pagaralam 2023.

Ia berharap, para tamu undangan dapat “kerasan” atau betah berada di Kota Pagaralam dan kedepannya dapat kembali lagi ke Kota Pagaralam menikmati pesona yang ada di wilayah tersebut.

Ketua Komwill II APEKSI Sumbagsel, Wali Kota Pangkal Pinang, H Maulan Aklil mengungkapkan, terima kasih kepada Pemkot Pagaralam yang menyambut baik seluruh tamu yang datang.

Dia mengatakan Pangkal Pinang sangat bangga hadir di Kota Pagaralam dengan lebih kurang 100 orang rombongan.

APEKSI ini hadir dalam rangka untuk sarana koordinasi dan pertukaran informasi serta salah satu cara memajukan perekonomian masing-masing kota anggota APEKSI.

“Bayangkan satu orang Rp.500.000 saja, maka berapa banyak uang yang beredar di Kota Pagaralam.” ucapnya sembari menutup sambutan.

Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo menyampaikan, apresiasi kepada Kota Pagaralam yang telah fokus untuk menurunkan stunting dan pengembangan pelayanan kesahatan dan keluarga berencana di Kota Lubuklinggau.

Ia juga menyampaikan, apresiasi kepada Provinsi Sumatera Selatan yang sudah mencapai salah satu provinsi dengan penurunan tingkat stunting tertinggi di Indonesia. Oleh karena itu, Peringatan Hari Keluarga Nasional akan dilaksanakan di Kota Palembang.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Sekretaris Dewan, Kepala Dinas, Kepala Bagian yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, serta Undangan lain yang hadir secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *