DaerahHeadlinePemerintah

Kepemimpinan Cik Ujang – Haryanto Sabet WTP Sembilan Kali Berturut-turut

494
×

Kepemimpinan Cik Ujang – Haryanto Sabet WTP Sembilan Kali Berturut-turut

Sebarkan artikel ini

Lahat, Lagi.. Kepemimpinan Cik Ujang – H.Haryanto menerima penghargaan predikat WTP dari Ketua BPK RI perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel), Andri Yogama.

Kembali diterimanya penghargaan predikat WTP dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia sembilan kali berturut-turut ini, berkat komitmen dan kerja keras seluruh OPD Pemkab Lahat.

Penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI diserahkan oleh Ketua BPK RI Sumsel, Andri Yogama SE MM AK CSFA kepada Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto SE MM MBA, didampingi Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi ST, Sekda Lahat, Chandra SH MM, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lahat, M Ghufran D SE MM.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH, melalui Wabup Lahat, Haryanto mengatakan, predikat WTP ke sembilan berturut-turut ini, bukti bahwa Pemkab Lahat sangat serius baik dalam hal pengelolaan maupun pelaporan terkait keuangan daerah.

“Penghargaan ini juga berkat bimbingan BPK RI. Penghargaan ini tentu akan jadi motivasi dan orientasi jajaran Pemkab Lahat, untuk mengelola keuangan sesuai dengan standar aturan yang berlaku,” ungkap H.Haryanto, pada Senin (8/5/2023).

Haryanto menambahkan, penghargaan WTP ke sembilan kali berturut-turut ini tidak lepas berkat komitmen dan kerja keras seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lahat, yang telah serius, untuk lakukan penyampaian laporan keuangan dengan baik.

“Semoga penghargaan ini terus jadi motivasi bagi Kabupaten Lahat, baik dalam mengelola keuangan hingga pelaporan yang sesuai aturan,” pungkas H.Haryanto didampingi Sekda Lahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *