DaerahHeadlinePeristiwa

Kepala Cabang Astra Lahat Luruskan tentang Motor Hadiah Jalan Santai di tarik daeler

528
×

Kepala Cabang Astra Lahat Luruskan tentang Motor Hadiah Jalan Santai di tarik daeler

Sebarkan artikel ini

 

Lahat- Kepala Cabang Astra Lahat Triatmojo meluruskan motor hadiah jalan santai yang ada istilah ditarik dealer. Menurutnya, bukan ditarik dealer, tapi dipinjam sementara.

Dipinjam sementara untuk melengkapi kelengkapan administrasi motor tersebut.I

“Bahasanya bukan ditarik, tapi dipinjam sementara,” ujarnya kepada media  Minggu, 4 Juni 2023.

Triatmojo menjelaskan, motor dipinjam sementara oleh dealer untuk keperluan mengurus administrasi diantaranya, faktur pajak, pengecekan nomor mesin, pemasangan baterai, termasuk helm, dan lain lain.

“Waktu itu kami menunggu laporan nama nama pemenang yang mendapatkan hadiah motor. Supaya administrasi motor segera diproses atas nama pemenang oleh dealer. Ternyata, pemenangnya juga menunggu dapat telpon dari kami maupun panitia. Jadi kita sama sama saling tunggu. Disana menunggu, disini menunggu,” ujarnya.

Akhirnya dealer berinisiatif langsung jemput bola menemui pemenang yang rumahnya di Jalan Centeral Kelurahan Talang Jawa Selatan, Lahat.

“Kami sampaikan kepada pemenang bahwa motornya dipinjam sementara untuk keperluan administrasi,” ujarnya.

Lebih jauh Triamojo menjelaskan, pada saat acara jalan santai HUT Lahat tanggal 20 Mei 2023, panitia memesan 3 unit sepeda motor kepada Astra Warna biru

Waktu itu stok di Astra Lahat lagi kosong motor warna biru. Namun, dapatnya di Astra Lubuklinggau dan Muara Enim.

Begitu motor sampai di Lahat, motor langsung dibawa ke panggung acara jalan santai. Tapi motor sudah dibayar lunas, hanya administrasinya saja yang menyusul.

Sementara Dwi, didampingi Ayahnya dan Ketua RT setempat membenarkan, mendapatkan hadiah undian motor jalan santai atas nama dirinya.

Dwi mengungkapkan, pada saat jalan santai, ia membawa 4 kupon masing masing atas nama diri nya.bapak nya ibu nya dan saudara nya sesuai dengan jumlah anggota keluarga di kartu keluarga.dari 4 kupon itu nama Dewi yang mendapat kan  hadiah motor ungkap nya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *