DaerahHeadlineTNI & Polri

Jaga Kesehatan, tegas Kompol M. Dana Prawira Kasat PJR Dit Lantas Polda Sumsel

419
×

Jaga Kesehatan, tegas Kompol M. Dana Prawira Kasat PJR Dit Lantas Polda Sumsel

Sebarkan artikel ini

Zona Reformasi, Palembang – Tepat hari terakhir pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2023 Kompol M. Dana Prawira Kasat PJR Dit Lantas Polda Sumsel selaku Kasatgas Kamseltibcar mengambil Apel Ops Ketupat Musi 2023 di Basement Gedung Presisi Mapolda Sumsel, pada hari Senin 1 Mei 2023.

Kompol M. Dana Prawira memberikan beberapa arahan yaitu Pertama ucapan terimakasih dari pimpinan Polri kepada seluruh personil yang melaksankan Osp Ketupat Musi 2023 dimana selama pelaksanaan Ops Ketupat ini situasi kamtibmas aman terkendali walaupun masih terjadi kemacetan pada jam-jam tertentu tapi itu semua dapat diatasi.

Kedua walaupun hari ini adalah hari terakhir Ops namun kepada seluruh personil tetap semangat dan monitor situasi kamtibmas.

Ketiga, hari ini juga 1 Mei diperingati hari buruh dimana direncanakan para buruh akan dilaksanakan kegiatan shalat dzuhur dan makan siang bersama di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang kemudian long march ke kantor Gubernur Sumsel dan kantor DPRD Propinsi Sumsel.

Oleh Karena itu seluruh personil Ops Ketupat Musi 2023 tetap stand By On Call, antisipasi apabila dibutuhkan pimpinan untuk membantu pengamanan Unjuk raja hari buruh tersebut.

Terakhir Pimpinan Apel meminta kepada seluruh personil Ops Ketupat Musi untuk tetap jaga kesehatan dan tetap semangat.

Pada Ops Ketupat Musi 2023 ini selain Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM, ada 5 Personel Bid Humas Polda Sumsel yang ikut terlibat dalam Ops Ketupat Musi 2023 dan melaksanakan apel Ops Ketupat Musi 2023, yaitu AKP Rama Yudha, SH, Paur Mitra Polda Sumsel, Aipda Muhammad Aliudin, SH bersama, Penata Yance, Briptu M. Jani dan Bripda M. Dwi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *