KesehatanTNI & Polri

HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Tempuling Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

4097
×

HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Tempuling Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

INHIL, Polsek Tempuling, Polres Inhil melaksanakan kegiatan Bakti pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat Kelurahan Sungai Salak, Kamis (22/6).

Giat sosial tersebut dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023 yang dipimpin Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir bekerja sama dengan UPT Puskesmas Sungai Salak.

Kegiatan diikuti Kepala UPT Puskesmas Sungai Salak Ns Syaiful Ahwan, personil Polsek Tempuling, Tim Medis, Tokoh masyarakat, Agama, Pemuda dan Ketua RT setempat.

“Kami melakukan pemeriksaan kesehatan gratis secara door to door dan memberikan bantuan obat serta vitamin kepada warga yang mengalami atau menderita berbagai penyakit,” ungkap Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Kapolsek Tempuling AKP Osben.

Selain itu tampak Polsek Tempuling memberikan bantuan sosial berupa 1 paket sembako kepada warga yang mengalami sakit untuk meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Ada empat warga yang hari ini melakukan pemeriksaan kesehatan, rata-rata dari mereka lansia,” jelasnya.

Ia berharap hubungan silaturahmi masyarakat terhadap Polri semakin terjalin baik.

“Dengan dilaksanakannya bakti kesehatan kepada masyarakat yang mengalami sakit, Polri yang sudah berusia lebih dari setengah abad ini semakin berjaya dan semakin dicintai masyarakat serta terus memberikan pelayanan yang terbaik,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *