DaerahPeristiwa

Himbau Waspada Bencana Kepada Seluruh Masyarakat OKU Selatan

690
×

Himbau Waspada Bencana Kepada Seluruh Masyarakat OKU Selatan

Sebarkan artikel ini

MUARADUA, Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Bupati Popo Ali M.,B.Com., sampaikan turut berbelasungkawa atas terjadinya bencana Banjir pasca hujan dengan intensitas tinggi di wilayah Kecamatan Kisam Tinggi Desa Ulak Pandan Kabupaten OKU Selatan, Rabu (05/07/2023).

Bupati Kabupaten OKU Selatan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan untuk selalu waspada terhadap Cuaca yang tidak menentu pada saat ini, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi topografi wilayah OKU Selatan yang berbukit sangat rawan dan berpotensi terjadi bencana.

Bupati Popo Ali juga telah menginstruksikan BPBD dan jajaran untuk selalu sigap dalam penangulangan bencana yang terjadi di Kabupaten OKU Selatan, dan segera mengevakuasi korban bencana banjir yang terjadi di Kisam Tinggi Desa Ulak pandan.

Selanjutnya Bupati OKU Selatan, melalui Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan M.Rahmattullah,S.STP.,M.M,. Intruksikan kepada seluruh jajaran Para Kepala OPD, Para Camat, untuk terus bersinergi dan melaksanakan tugas sesuai Tupoksi agar melakukan identifikasi akibat bencana banjir dan segera lakukan upaya tanggap darurat yg diperlukan, baik di bidang ketahanan pangan, kesehatan dan penanggulangan bencana yang terjadi di Kecamaran kisam tinggi desa ulak pandan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *