DaerahHeadlineHukum & KriminalNasional

Gondol sepeda motor, Maling beralibi beli rokok

19
×

Gondol sepeda motor, Maling beralibi beli rokok

Sebarkan artikel ini

ZR PATI-Diketahui diduga seorang maling sepeda motor hampir babak belur dihajar warga saat melancarkan aksinya di wilayah Desa Sokokulon Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, Jumat (7/6/2024).

Pada saat kejadian, pelaku sempat membawa kabur motor petani di area persawahan namun digagalkan oleh warga yang melihat. Pelaku yang mengaku berasal dari kecamatan lain ini pun diamankan oleh warga di balai desa setempat.

Adapun saat beraksi, maling tersebut menggondol sepeda motor jenis Honda Grand. Saat diinterogasi, ia mengaku melancarkan aksinya sendirian dan berdalih meminjam sepeda motor tersebut untuk beli rokok.

Namun demikian, saat diamankan oleh warga, pelaku yang saat kejadian memakai jamper warna putih itu pun sempat mendapat amukan dari warga yang berbondong – bondong datang.

salah satu warga bernama sudi mengungkapkan bahwa sepeda motor yang dimaling tersebut merupakan milik rekannya yakni Sumito.

“Iya pelaku sendiri. Saat itu, Sumito sedang menyiram sedangkan sepeda motornya diparkirkan di pinggir jalan. Saat motornya dibawa kabur maling itu, Sumito langsung tahu dan berusaha mengejarnya”, ungkapnya saat ditemui.

Polisi datang ke lokasi untuk meredam aksi massa yang mulai beringas dan membawa pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan agar tidak dihakimi oleh warga, maka pelaku pun diamankan di Polsek Margorejo_aim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *