DaerahHeadlinePemerintah

Gelar Audiensi, Pincab BANK BNI Siap Membantu Program Pemerintah Kota Pagar Alam, ini Yang Di Ungkapkan Alpian Maskoni

527
×

Gelar Audiensi, Pincab BANK BNI Siap Membantu Program Pemerintah Kota Pagar Alam, ini Yang Di Ungkapkan Alpian Maskoni

Sebarkan artikel ini

Pagar Alam, Jum’at pagi (26/05/2023), Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima audiensi dari jajaran Bank BNI Cabang Lubuk Linggau, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Cabang (Pincab) Bank BNI Lubuk Linggau Salahuddin menjelaskan bahwa maksud dan tujuannya berkunjung ke Pemerintah Kota Pagar Alam yakni untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi.

Pincab Bank BNI Lubuklinggau menyebutkan, dirinya ingin membangun sinergi dan siap membantu program dari Pemerintah Kota Pagar Alam.

Menanggapi itu, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menyambut baik kedatangan jajaran Bank BNI Cabang Lubuklinggau dan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Cabang Salahuddin beserta jajaran, yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Pemkot Pagar Alam.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota menjelaskan bahwa saat ini Pemkot Pagar Alam memiliki program KUR dengan bunga 0%, yang bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk bekerjasama dengan Bank-bank lainnya yang ada di Kota Pagar Alam.

“Sebenarnya tujuan dari dibuatnya program KUR bunga 0% ini adalah agar masyarakat memiliki rekening, dimana minimal 1 keluarga memiliki 1 rekening, selanjutnya mengurangi korban dari peminjaman rentenir,” jelas Wali Kota.

Turut hadir dalam audiensi ini Kepala KCP Bank BNI Pagar Alam Arie Stephanie, Staf ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Dinas Perindagkop dan Kabag Ekobang Setdako Pagar Alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *