EdukasiRagam

Dihadiri Wako Fadly Amran dan Wawako Asrul, Flippers Gelar Silaturahmi

207
×

Dihadiri Wako Fadly Amran dan Wawako Asrul, Flippers Gelar Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

PADANG PANJANG, Usai melaksanakan kegiatan sosial penyembelihan hewan kurban yang dibagikan kepada masyarakat beberapa hari lalu, organisasi Flippers menggelar acara silaturahmi dan kebersamaan, Ahad (2/7) malam di halaman Hotel Pangeran.

Acara yang mempertemukan anggota lintas tiga generasi dari ranah dan rantau ini, juga dihadiri Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Wali Kota, Drs. Asrul. Juga hadir mantan Wakil Wali Kota Payakumbuh, H. Erwin Yunaz, S.E, M.M.

Wako Fadly menyampaikan, dirinya sangat terkesan dengan Flippers yang masih eksis sampai saat ini, lebih dari 35 tahun. Kegiatan-kegiatan sosial yang dibuat Flippers menyentuh masyarakat luas.

“Selamat kepada warga Padang Panjang yang tergabung dengan Flippers dari ranah dan rantau. Silaturahmi yang tak terputus diharapkan selalu terjalin. Makin sering hendaknya kegiatan sosial digelar. Kita tunggu kegiatan-kegiatan lainnya,” sebut Fadly seraya mengapresiasi kegiatan kurban sebanyak sembilan sapi dan dua kambing dari Flippers.

Sementara itu Ketua Flippers, Ghazali Chandra mengatakan, keberadaan Flippers endapatkan dukungan dari wali kota dan wakil wali kota. “Suatu kehormatan bagi Flippers disupport oleh Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” tuturnya.

Dikatakannya, organisasi Flippers ini mengajak anggotanya membangun Padang Panjang guna menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Dananya murni swadaya masyarakat. Flippers terbentuk dari rasa persaudaraan. Kami yang lahir di Padang Panjang berusaha memberikan kontribusi untuk kota ini. Setiap kegiatan kami selalu berkolaborasi dengan organisasi lainnya seperti IMPP, Ikapabasko, MP3S,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *