HeadlineTNI & Polri

Danramil 426-01 Suapi Kapolsek Simpang Pematang Dalam Moment HUT Bhayangkara 

574
×

Danramil 426-01 Suapi Kapolsek Simpang Pematang Dalam Moment HUT Bhayangkara 

Sebarkan artikel ini

Mesuji, Komandan Koramil 426-01 Simpang Pematang Mayor Inf Sutoto beserta jajarannya berikan kejutan kepada Anggota Polsek Simpang Pematang, Senin 3 Juni 2023.

Kejutan berupa pemberian tumpeng dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 77 di Mapolsek Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Dalam moment itu, Danramil Mayor Inf Sutoto suapi Kapolsek Simpang Pematang.

Momen hangat itu menunjukan harmonisnya hubungan antara TNI Polri yang berdampak baik terhadap sinergitas keduanya dalam menjaga wilayah Simpang Pematang dan Mesuji.

“Tentu kami ucapkan selamat hari Bhayangkara. Semoga Polri dapat terus memberikan yang terbaik untuk negeri ini. Kami siap selalu bersinergi dengan Polri di Sumpang Pematang. Dan sinergi itu sudah berjalan dengan baik selama ini,” jelas Sutoto.

Sutoto pun pastikan jika pihaknya akan terus memberikan kinerja terbaik dalam upaya sukseskan pembangunan di Mesuji.

“Kami TNI polri akan terus berikan kinerja terbaik untuk membangun Mesuji dalam segala bidang,” imbuhnya.

Disisi lain, Kapolsek Simpang Pematang, Polres Mesuji, Polda Lampung, Kompol Muphian Somad mengaku sangat terharu atas kejutan yang jajarannya terima dari TNI AD.

“Ini adalah bukti sinergitas yang nyata. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada jajaran TNI AD, terutama Koramil 426-01 Simpang Pematang,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *