DaerahHeadlineTNI & Polri

Dandim 0426/TB Hadiri Peluncuran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang

33
×

Dandim 0426/TB Hadiri Peluncuran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini

ZR Tulang Bawang,- 28 Mei 2024 – Pada hari Selasa, Dandim 0426/TB, Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. Menghadiri peluncuran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang. Acara tersebut berlangsung di lapangan Pemda Tuba, Jl. Cemara Gunung Sakti, Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, dan dihadiri oleh sekitar 1000 orang.

Hadir dalam kegiatan ini berbagai pejabat penting, antara lain PJ Bupati Tulang Bawang Drs. Qudratul Ikhwan, M.M., Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto, Kapolres Tulang Bawang AKBP James H. Hutajulu, S.IK, SH., MH., MIK., Kajari Kab. Tulang Bawang Devi Fredy Mustika, SH., MH., Plt Sekda Kab. Tulang Bawang Ferli Yuledi, S.P., M.M., M.T., Ka Meneg Kab. Tulang Bawang H.A. Jalanludin, S.Ag., M.Ko.I., Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami, S.H., MH., Plt Ketua KPU Kab. Tulang Bawang Feriyanto, SE., dan berbagai pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Plt Ketua KPU Kabupaten Tulang Bawang, Feriyanto, SE., mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Tulang Bawang yang telah menandatangani NPHD untuk Pemilukada sehingga acara peluncuran dapat terlaksana. Ia menekankan bahwa kegiatan ini bukan sekedar seremonial, tetapi sebagai langkah awal untuk meningkatkan partisipasi seluruh elemen dalam menyukseskan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

PJ Bupati, Drs. Qudratul Ikhwan, M.M., dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada KPU Tulang Bawang atas persiapan dan penyelenggaraan kegiatan ini. Ia berharap semua pihak dapat membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi mewujudkan Pilkada yang demokratis dan sesuai dengan asas pemilu yang luber dan jurdil.

Ketua KPU Provinsi Lampung, Erwan Bustami, S.H., menjelaskan bahwa pemungutan suara serentak nasional dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 Tahun 2024.

Acara peluncuran ini menjadi momentum penting bagi semua pihak untuk bergandengan tangan demi suksesnya Pilkada serentak di Kabupaten Tulang Bawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *