Uncategorized

CV. Zikha Anugrah Laksanakan Titik Nol di Pulau Mas

249
×

CV. Zikha Anugrah Laksanakan Titik Nol di Pulau Mas

Sebarkan artikel ini

EMPAT LAWANG I SUM-SEL, zonareformasi.com- Bupati Empat Lawang melalui dinas PUPR terus berupaya mewujudkan pembangunan di berbagai sektor, hal ini sesuai dengan visi dan Misi Bupati Empat Lawang menuju Empat Lawang MADANI (Makmur aman damai agamis nasionalis dan indah). pada hari ini tanggal 31 mei 2023 CV. Zikha Anugrah laksanakan titik nol.

Pelaksanaan titik nol ini dihadiri oleh dinas PUPR Bidang Cipta Karya pengawas, Konsultan, Direktur Perusahaan, serta tim teknis pembangunan drainase lingkungan pulau mas, Kecamatan Tebing Tinggi. Rabu (31/05/2023).

Pembangunan ini di laksanakan untuk dapat memberikan rasa nyaman serta kesejahteraan kepada masyarakat Empat Lawang.

Adapun sumber dana bangunan ini anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Empat Lawang Tahun anggaran 2023.

Plt. Kepala Dinas PUPR melalui kepala bidang cipta karya (CK) Elvansyah Muda, ” semoga setelah melakukan titik nol proses pengerjaan proyek Drainase pulau mas dapat segera dikerjakan dengan baik sesuai dengan petunjuk juknis yang telah di tentukan, ” sampai Elvansyah.

” Kepada pihak kontraktor pelaksana agar dapat membangun dengan kualitas yang tinggi, dan dikerjakan sesuai dengan kesepakatan bersama, ” pintanya.

Sementara itu, Direktur CV. ZIKHA ANUGRAH menuturkan, dirinya bersama tim insya allah akan mengerjakan proyek ini sesuai dengan RAB dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memberikan yang terbaik terhadap bangunan ini. ” Ungkapnya.

Sementara itu, Likwan Yu Tim bersama Vino Bastian menambahkan, Alhamdulillah pada tahun 2023 ini kami dapat turut berpastisifasi membangun Empat Lawang, yang in sya Allah kedepannya akan terus berupaya turut serta berpastisifasi membangun di Empat Lawang, terangnya.

” Mohon doa dan kerja samanya, supaya pengerjaan proyek ini dapat berjalan dengan lancar, dapat di kerjakan dengan maksimal hingga selesai tanpa ada hambatan apapun,” imbuhnya.

Mari kita secara bersama mendukung semua program Bupati Empat Lawang untuk dapat mewujudkan Empat Lawang MADANI (Makmur aman damai agamis nasionalis dan indah), ” ajaknya.

” Semoga kedepannya nanti Kabupaten Empat Lawang yang kita cintai ini, memiliki nilai jual yang tinggi dan mampu bersaing dengan kabupaten lain terutama disektor pembangunan, ” tutupnya.

 

Cenci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *