Pemerintah

BPKAD Pemkab Nganjuk, Punya Kantor Baru Dan Megah, Bupati : Berikan Pelayanan Lebih Baik

244
×

BPKAD Pemkab Nganjuk, Punya Kantor Baru Dan Megah, Bupati : Berikan Pelayanan Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

NGANJUK – Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Nganjuk akhirnya memiliki kantor baru yang berlokasi di Jalan Brantas, Werungotok, Kecamatan Nganjuk pada Rabu (07/06/2023) pagi.

Setelah melewati proses pembangunan yang cukup panjang, kantor milik BPKAD Nganjuk, ini akhirnya diresmikan oleh Bupati Nganjuk

Peresmian kantor BPKAD Nganjuk, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. Bupati Nganjuk, Marhen Djumadi, mengucapkan syukur dan bangga atas terbangunnya gedung baru tersebut.

“Bangunan gedung ini bagi saya bagus dan megah. Semoga keberadaan fasilitas ini seimbang dengan pelayanan yang diberikan. Pelayanan harus lebih baik,” ucap Kang Marhen, pada para undangan yang hadir.

Kang Marhen, berharap gedung baru ini mampu memberikan energi positif dan memotivasi kerja jajaran BPKAD Nganjuk, untuk lebih maksimal dalam pengelolaan aset dan keuangan daerah.

“Gedung ini yang paling megah milik pemerintah Nganjuk, setelah gedung lainnya. Tolong manfaatkan sebaik-baiknya untuk pelayanan kita, baik kepada masyarakat, juga pemerintah sendiri,” kata Kang Marhen, sapaan akrab Bupati Nganjuk.

Sementara itu, Kartimah selaku Kepala BPKAD Kabupaten Nganjuk, mengungkapkan gedung BPKAD tersebut dibangun secara bertahap bersertifikat atas nama Pemkab Nganjuk.

Kang Marhaen juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah mendukung kegiatan pemerintah daerah selama ini. Ia juga mengingatkan kepada jajarannya agar bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat Nganjuk.

“Siapapun yang bekerja di Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk harus bekerja secara profesional. Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi akan menciptakan pemerintahan yang betul-betul profesional,” pungkas Kang Marhaen.(roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *