Daerah

Bendera Parpol mewarnai Konvoi anniversary Persebaya ke 96

520
×

Bendera Parpol mewarnai Konvoi anniversary Persebaya ke 96

Sebarkan artikel ini

SURABAYA – Kemeriahan malam anniversary Persebaya ke 96 tahun diwarnai bendera parpol.

Hal itu disebabkan peserta konvoi anniversary Persebaya mencabut bendera bendera partai yang dipajang disepanjang jalan raya fly over Wonokromo Sabtu dini hari pukul 01.00 hari ini (18/06/2023).

Arakan yang berjumlah ratusan nampak berhenti dan menghampiri bendera bendera yang dipasang di sepanjang jalan fly over tersebut, tidak dapat dihindari akhirnya konvoi Persebaya tersebut bercampur bendera partai yang berwarna kuning tersebut. dan disela sela konvoi terdengar teriakan dari salah satu pengendara motor ” Golkar woiii ..sambil membawa bendera tersebut berkendara.

Pemandangan tersebut sangat berbeda karena diwarnai dua warna didalamnya, yaitu warna hijau yang identik dengan warna bendera Persebaya dan Kuning dari warna bendera parpol tersebut.

Meskipun di banyak tempat pos penjagaan terdapat banyak aparat yang sedang bertugas, namun hal tersebut tidak membuat para peserta konvoi untuk berfikir ulang tentang tindakannya yang merugikan pihak lain.

Entah dikarenakan jumlah massa konvoi yang terlampau banyak hingga aparat berfikir untuk bertindak atau dikarenakan hal lainnya karena hal tersebut secara tidak langsung merugikan pihak lainnya.

Terkait dengan pertandingan sepakbola big match yang akan dilaksanakan hari ini, mudah mudahan Persebaya tetap menjaga ketentraman hingga pertandingan usai dan tidak ada kejadian kejadian lainnya yang bisa merugikan pihak lain ataupun fasilitas lainnya.(isk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *