DaerahHeadlinePemerintah

Beberapa Titik Ruas Jalan Provinsi di wilayah Kabupaten Tangerang Diperbaiki

629
×

Beberapa Titik Ruas Jalan Provinsi di wilayah Kabupaten Tangerang Diperbaiki

Sebarkan artikel ini

TANGERANG, Zonareformasi.com – Pemerintah Provinsi Banten melalui UPTD PJJ (Unit Pelaksana Teknis Dinas Pemeliharaan Jalan dan Jembatan ) wilayah Tangerang pada Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (DPUPR ), melakukan perbaikan beberapa ruas jalan Provinsi Banten yang ada di Kabupaten Tangerang.

Pelaksana Teknis UPTD PJJ Tangerang Suhardi mengatakan, perbaikan beberapa ruas jalan yang ada di Kabupaten Tangerang tersebut bertujuan untuk memperlancar segala mobilitas berkendara bagi pengguna jalan, terlebih akan menghadapi libur panjang dan cuti bersama Idul Adha 1444 Hijriah.

“Yang pastinya, perbaikan jalan ini untuk memperlancar mobilitas masyarakat dalam berkendara,”ujarnya, Senin 26 Juni 2023 kepada awak Media.

Kata Suhardi, masyarakat biasanya dalam situasi libur Idul Adha ini akan memanfaatkan waktu untuk melalukan mudik ke kampung halamannya. Mengingat memang ada waktu untuk libur kerja yang panjang.

“Meskipun tidak banyak pemudik seperti libur Idul Fitri kemarin,” ucapnya.

Menurut Suhardi, meski jumlah pemudik tidak sebanyak jumlah pemudik saat lebaran Idul Fitri kemarin, namun bisa dipastikan lebaran Idul Adha ini pemudik akan menggunakan jalur ini.

“Jalur Legok, Tigaraksa, Solear merupakan jalur mudik yang biasa dilalui oleh pemudik dari Jakarta dan Bogor menuju Kabupaten Lebak dan Pandeglang,” ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya saat ini tengah melakukan perbaikan ruas jalan Provinsi Banten yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, yang bertujuan untuk membuat nyaman para pemudik yang menggunakan sepeda motor dan mobil.

“Dengan perbaikan ruas jalan Curug, Legok, Malang Nengah, Tigaraksa, dan Citeras, pemudik bisa nyaman dalam berkendara,”pungkasnya.(red/Lil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *