DaerahHeadlineKesehatanTNI & Polri

Babinsa Kodim 1410 Bantaeng Bersama Warga Binaan Kerja Bakti Bersihkan Sampah

4046
×

Babinsa Kodim 1410 Bantaeng Bersama Warga Binaan Kerja Bakti Bersihkan Sampah

Sebarkan artikel ini

BANTAENG – Babinsa Koramil 1410-01/Bissappu Kodim 1410/Bantaeng Sertu Amiruddin bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan sampah ranting dan dedaunan yang terbawa oleh angin, bertempat di Kelurahan Bonto Atu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng. Rabu (05/06/2024).

Sementara itu, Danramil 1410-01/Bissappu Kapten Inf Sultan menyampaikan, dalam kegiatan ini Babinsa bersama warga masyarakat saling bahu membahu dan bekerja sama untuk membersihkan ranting dan dedaunan yang berserakan.

“Kegiatan yang dilakukan Bersama ini, bertujuan untuk menciptakan agar lingkungan menjadi bersih, sehat dan nyaman, khususnya bagi warga masyarakat sekitar. Pembersihan lingkungan ini, bertujuan juga untuk mencegah terjadinya penyakit DBD yang berasal dari sampah yang menumpuk,” ungkap Kapten Inf Sultan.

Lebih lanjut Danramil menegaskan, kegiatan kerja bakti pembersihan sungai ini adalah salah satu upaya Babinsa untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *