DaerahHeadlineTNI & Polri

Anggota IWOI Ogan Ilir Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

492
×

Anggota IWOI Ogan Ilir Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Sebarkan artikel ini

Palembang, – Zonareformasi.com.  Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77, humas Polda Sumsel mengadakan lomba konten kreatif film pendek serta desain grafis.

Untuk para juara lomba konten kreatif film pendek dan desain grafis telah di umumkan pada hari Sabtu (1/7) kemarin saat pagelaran Hari Bhayangkara ke 77 di Griya Agung.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK MIK diwakili oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM, menyerahkan langsung penghargaan kepada para pemenang, di Gedung Sutadi Ronodipuro Ruang Mulmed Humas Polda Sumsel, Senin (3/7/2023).

“Selamat kepada para pemenang, yang telah berpartisipasi dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke 77,” ujarnya.

“Alhamdulillah, hari ini para pemenang lomba konten kreatif film pendek dan desain grafis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, telah menerima penghargaan,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM.

“Ada beberapa katagori yang di perlombakan, pertama konten kreatif film pendek (polri dan umum), desain grafis (polri dan umum),” jelasnya.

Masih kata Kombes Supriadi, untuk para peserta lain yang belum mendapatkan juara, semoga tahun depan bisa mengikuti kembali lomba yang akan di adakan Polda Sumsel.

“Kami berharap, kedepannya akan lebih banyak masyarakat yang mengikuti lomba konten kreatif film pendek dan desain grafis,” tutupnya.

Berikut nama-nama pemenang lomba konten kreatif film pendek dan desain grafis humas Polda Sumsel:

Pemenang lomba konten kreatif diantaranya lomba film pendek dari anggota Polri pemenang pertama diraih Polres OKU selatan sedangkan peringkat ketiga diraih Polres OKI dan peringkat ketiga Bidhumas Polda Sumsel.

Kemudian pemenang dari masyarakat umum peringkat pertama diraih cahya banyu peringkat kedua Suherman dan peringkat ketiga diraih M Fikri adrian.

Sedangkan untuk pemenang lomba infografis dari Polri pemenang pertama Bripda Dapit Andrio, peringkat kedua diraih Bripda Nadel Rahmat dan peringkat ketiga Bripka Winci Kiki.

Dan untuk pemenang lomba infografis dari masyarakat umum pemenang pertama diraih Ahmad Joddy, sedangkan peringkat kedua diraih Innayah cinta dan peringkat ketiga Mashun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *