HeadlineHukum & Kriminal

Akibat di Aniaya, Eva Hartati Laporkan Pelaku Penganiayaan ke Polrestabes Palembang 

407
×

Akibat di Aniaya, Eva Hartati Laporkan Pelaku Penganiayaan ke Polrestabes Palembang 

Sebarkan artikel ini

Palembang, Eva Hartati warga jalan Ki Mas rindo RT 29 RW 7 kelurahan kimas rindo kecamatan kertapati palembang mengalami luka memar di bagian muka akibat di pukul pelaku ( SR) pada awak media ZR Eva menjelaskan kronologi bermula kejadian yang menimpa dirinya

Pelaku (SR) sering menyimpan sembarangan motor di depan tangga rumah korban ( Eva ) saya sudah ingatkan beberapa kali saya tegur kalau bisa motor agak disingkirkan sedikit jangan didepan tangga .karna agak mengangu kami lewat mau masuk ke rumah ungkap korban.kepada pelaku namun berulang kali di tegur namun tidak di hiraukan.bahkan mengajak berdebat ungkap korban.

Bahkan pelaku menjawab ini jalan umum kata pelaku menjawab korban . Dengan nada yang tidak bersahabat .merasa tidak senang di tegur korban tersebut. Awal mula kejadian itu korban Eva mau ambil air wudhu mau sholat magrib tanpa di sengaja motor pelaku terkena percikan air sehingga pelaku SR langsung memasuki rumah mengeroyok kami. dengan membabi buta dengan gayung platik pecah di hantamkan pelaku ke kepala saya, juga adik saya ditonjok dengan sapu sedang kan saya sendiri saat itu melindungi anak saya yang masih bayi. Saat itu adik saya masih sempat mengambil..gambar vidio..sebagai bukti atas kejadian itu.tuturnya

Harapan saya agar kiranya kasus ini cepat di proses karena kami bertetangga dengan adanya kejadian ini kami tidak pernah pulang ke rumah masih takut untuk sementara saya ngungsi ke rumah orang tua saya dulu ..saya menghindar sebelum kasus ini di proses sesua dengan hukum yang berlaku tutur eva.

Akibat penganiayaan itu, korban melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Palembang dengan nomor pengaduan LP/B/278/11/2023/spkt/polrestabes palembang sumatra selatan.

Semenjak di laporkan nya penganiayaan ini sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari pihak penegak hukum dan saya berharap kiranya pelaku (RH) dapat di proses sesuai hukum yang berlaku.harafnya.

Penyidik aipta ferdiansyah polrestabes palembang , menuturkan kasus dugaan penganiayan terhadap Eva hartati satu atau dua hari ini akan kita tindak lanjuti gelar perkara .agak terhambat karena terhalang tanggal merah ucap aipda ferdiansyah. saat dihubungi melalui via WA.nyatanya sampai saat ini belum ada tindakan hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *