DaerahHeadlineTNI & Polri

Ada Apa…Kapolres Pagar Alam Pinpin Langsung Dan Turunkan Sejumlah Personel Untuk Melakukan patroli Ke Jejumlah Gereja

480
×

Ada Apa…Kapolres Pagar Alam Pinpin Langsung Dan Turunkan Sejumlah Personel Untuk Melakukan patroli Ke Jejumlah Gereja

Sebarkan artikel ini

Zona Reformasi, Pagar Alam – Polres Pagaralam menurunkan sejumlah personel untuk melakukan patroli ke sejumlah gereja di wilayahnya, Senin (01/05/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung AKBP Erwin Irawan S.Ik yang tak lain orang nomor satu di Polres Pagaralam ini, dilaksanakan sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, termasuk mengantisipasi aksi terorisme, radikalisme dan intoleransi di kota Pagaralam.

”Dalam bertindak, kita memberikan imbauan kepada para jemaat untuk waspada terhadap paham terorisme, radikalisme dan intoleransi. Selain itu kami juga menghimbau mereka untuk selalu taat protokol kesehatan.” Kata AKBP Erwin Irawan S.Ik melalui Kasubsi PIDM Aipda Paino SE

Paino mengatakan, dalam patroli yang dilakukan kali ini, pihaknya tak hanya mengantisipasi paham terorisme, radikalisme dan intoleransi serta menegakkan protokol kesehatan (prokes), juga memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan beribadah di Gerejanya.

Dalam patroli kali ini, tak hanya menyampaikan himbauan terkait patuh prokes namun juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *