HeadlinePolitik

55 Bacaleg DPRD ,Partai PDIP Resmi Mendaftar Diiringi Kesenian Reog Ponorogo

405
×

55 Bacaleg DPRD ,Partai PDIP Resmi Mendaftar Diiringi Kesenian Reog Ponorogo

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Tangerang, Memasuki hari ke 11, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang secara resmi mendaftarkan 55 bakal calon legilatif (Bacaleg) ke kantor KPU Kabupaten Tangerang, Kamis (11/5/2023), dalam pendaftaran tersebut nampak kesenian reog ponorogo dan kesenian kosidah mengiringi pendaftaran Rombongan DPC PDI Perjuangan bersama bakal calon kegislatif ( bacaleg).

Nampak ketua DPC PDI Perjuangan H Irvansyah Asmat didampingi Sekjen PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H Akmaludin Nugraha dan Bendahara H Kholid Ismail serta Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H Jamaludin menyerahkan berkas bacaleg Ke Ketuaa KPU Kabupaten Tangerang M Zainal Abidin.

“Alhamdulillah pada hari ini 55 berkas Bacaleg dari Partai PDI Perjuangan dinyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Tangerang,”terang Irvansyah Asmat, kepada wartawan di Kantor KPU Kabupaten Tangerang, Kamis (11/5/2023).

Dia mengatakan, bahwa sebanyak 55 bakal caon legislatif (Bacaleg) dari PDI Perjuangan dari semua daerah pemilihan ( Dapil) yang ada di Kabupaten Tangerang ini telah menyiapkan seluruh persiapan dalam menyonsong Pemilu 2024 mendatang, target sebanyak 14 kursi yang ditetapkan oleh DPC PDI Perjuangan insya Allah akan dicapai, karena kader PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang ini memiliki militansi yang tinggi dalam memperjuangkan Partai, kapasitas dan kapabilitas kader dan Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) telah teruji, dan tidak diragukan lagi.

” Kita harus optimis karena saat ini kader kita baik diatas maupun dibawah tetap solid dan kompak,”terang Irvansyah Asmat, dalam jumpa persnya, Kamis (11/5/2023).

Sementara Bendahara DPC PDI Perjuanagn Kholid Ismail mengatakan, persiapan dalam menghadapi pertarungan politik di 2024 nanti sangat berat, namun akan terasa ringan jika semua kader bersatu, tentunya kita berharap agar bacaleg dan kader PDI Perjuangan berpegangan tangan dan terjun langsung ke masyarakat, kerja sosial yang selama ini dilakukan harus ditingkatkan lagibdalam rangka merebut hati masyarakat, perjuangan besar di 2024 nanti tentunya harus kita mulai dari sekarang, kepada Bacaleg milenial tentunya kita harus mendekati kaum muda, alhamdulillah Bacaleg yang saat ini maju merupakan kader potensial baik dari unsur pengusaha, aktivis, pengacara, dan unsur lainnya yang sudah teruji ketokohanya.

” Kita harus merapatkan barisan, memperkuat persatuan dalam menyongsong demokrasi 2024 yang akan datang, “terang Kholid yang juga Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Tangerang M Ali Zainal akan melakukan verifikasi terhadap semua Bacaleg dari semua partai, saat ini baru dua yang telah resmi mendaftarkan kepada KPU, rencananya hari ini selain PDI Perjuangan akan ada lagi dari Bacaleg Nasdem, kami akan melayani semua partai dengan baik dan jika ada perbaikan dokumen akan kami sampaikan kepada pengurus partai.

” Kemarin ada dari Partai PKS yang telah mendaftar dan totalnya baru 2 partai yakni PKS dan PDI, kemungkinan hari ini (red) akan bertambah menjadi 3 Partai jika Nasdem tidak membatalkannya,”terang Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *